Cara mengatasi tidak ada ikon wifi di workplace gnome kali linux

hai bertemu lagi dengan admin ganteng berparas manisss, kali ini saya akan share kendala di kali linux, RuckSack :3 , seperti nama hostname nya :v kali linux saya sering mengalami kendala dan akhirnya :v kali linux terakhir saya beri nama RuckSack :V kwokwokwo lama ya basa basi nya langsung aja deh,,, gmna yaaa cara mengatasi kali linux yang gaada ikon wifi nya setelah update repository ?? oke kali ini saya akan kasih tau :3 

 1.       Buka di terminal dan ketik perintah seperti di gambar ini

2    setelah selesai install langsung configurasi interface oiya kalau ada w: unable blablala bisa coba cuman APT-GET INSTALL NETWORK-MANAGER-GNOME, nih cara configurasi interfacenya :D

Enter dan copy kode berikut
auto lo
iface lo inet loopback
kalo pas nano kosong yaudah masukan aja kalo ada liat dulu udah ada auto lo iface lo inet loopback belom kalo belom yaa masukan.

3 kalo udah tekan ctrl+x kemudian y
Oke instalasi selesai dan belum jalan di kali kita dan belum ada di dalam workplace kali linux kita langsung saja
4. kita akan mengedit lagiii :D yaitu mengedit “nm-system-setting.conf” liat langsung deh disini

Kalau memang pas di enter keluar banyak sekali configurasi didalamnya coba ganti configurasi berikut .
[ifupdown]
Managed=false
Ganti menjadi
[ifupdown]
Managed=true
kalo emang kosong melompong ompong langsung aja masukan yang true, kalo belom jelas liat dibawah

 Oke sekian tutor dari uyulcrack selesai sampai disini kalo blm jelas yaaaa coba oprek sendiri, menurut saya yaaaa kalo blm tau gejala linux dengan hal-hal ane seperti ini yaaa belom asik :D pasti ujung – ujungnya install ulang kwkwkwkw jangan inul mulu itu bisa merusak baterai :D See yaaa sampai bertemu lagi dengan tuyul yang manis ini…..
Previous
Next Post »
Thanks for your comment